Rabu, 14 Maret 2012

pesekcuuu ;'3

hallu udah sekitar sebulan lebih ga ngblog :'O
kangen yaa? yakaan? iyadeh ngaku ajaaa :)
aku mau berbagi kegalauankuu nieeech, boleh yaaaa :'3

namanya M.Wildan panggilannya willy :3 beda jauh yaa -_- iya emang :o
aku pertama tau dia itu pas ngeliat home facebook "Thamy Sii Melancolis in Relationship with Th'Willy Kogk JadieGini"
terus iseng ngadd gityuuu deh :O di fb keduaku ternyata dia yang ngadd aku ._. okedeh tak confirm terus tak wall "TFR :D" kemudian.... kita wtw'an biasa dan ternyata orangnya garing pas itu -_-
besoknya aku ngebuka inbox fb dia minta nomerku yawes kasik aja timbang hape sepi haraa, yakan ? 
next, kita smsan gitu dia mulai nyepik *awaw tapi pas itu aku masih pacaran sama anak smk6 ._. jadi ga begitu tak tanggepin :p muahaha
kemudian aku putus... aku mulai deket sama dia suka curhat & mulai nanggep sepikannya :)
dia mulai bilang kalo ada rasa ke aku tapi demi apa pas itu aku blm begitu ada rasa --V
lama kelamaaaan.... aku mulai ada rasa :)
daan tanggal 240112 kita resmi :D *bagiberkat*
pas udh 2minggu apa 3minggu'an gitu aku mulai bosen :( dasarnya aku emang bosenan heh :( huvd banaget dueech -_- tapi aku tetep berusaha  buart ngetahanin :'3 soalnya aku masih sayaaaaang sama dia :*
tapiiii..... pas hari apa itu aku liat wtw'anmu sama cewek pake emot ciuuuuum :""( langsung aku emosi terus minta putus tapi habis itu nyesel :'( *oke aku tau ini labil*
sehari kita putus besoknya kita balikan :D muehehe.
gatau kenapa aku semenjak putus itu jadi males buat perhatian males buat smsan males buat ngurusin dia pokoknya males wes :O pas aku di sekolah latian nari tanggal 23 Februari dia tibatiba minta putus :'
( aku nangis wes ikuu -_- gembeng? yo bahno se .
bayangno heh besok'e itu tanggal 24 kita sebulan :'3 sebulaaaan heh ;'(
semenjak itu kita suka debat kecil, ngungkit2 masalah pacaran dll.
beberapa hari kemudian aku denger kamu jadian sama kakak kelasku yang termasuk musuh di golonganku :( aku sms kamu, bener apa gak jadian ternyata bener :'( aaaaah galau qaqa :( *backsound: judika-bukan dia tapi aku*
semenjak tau itu aku suka galau ga hiper lagi kalo di sekolah suka bm ;'(
kamu nakaaaal deh ngambil senyum sama tawaku :(

tapi itu ga berlangsung lama :) aku sadar buat apa aku sedih terusterus'an? toh gak akan ngerubah semuanya. yakaan?iyaa o a :O
aku mulai hiper lagi mulai ketawa lagi mulai semangat lagi :D
makasi loyaaa udah ngajarin yunna jadi yunna yang lebih kuat❤
longlast aja yaaa buat kamu sama mbak cantik :)


 *backsound: AnologKid-Berdiri Sendiri*

boleh bilang sesuatu? *boleh kok yun boleeeeh
aku sayang kamu will :*


tertandaaaaa
yunna imut nan unyu❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar