Jumat, 13 April 2012

makasi buat semuanyaaaa :')

suon gae opo yun? | suon apanya? ._. | statusmu? | egak :o | lhe? yaope | gausa di pikir wes | yopo e? | :)

haha, aku mau bilang makasih buat apa tapi kayaknya capek ngetiknya kalo dari hape._.
aku nulis disini aja ya sek ;;)

makasih udah pernah mau jadi tempat curhatku, makasih udah pernah mau jadi temen smsanku, makasih udah pernah mau tak gantungin :') maav yaa, makasih udah pernah mau jadi bagian hidupku, makasih udah pernah nyuruh aku makan, makasih udah pernah khawatir sama aku, makasih udah pernah nyuru aku mandi, makasih udah pernah nyuruh sholat, makasih udah pernah bikin aku senyum dengan semua caramu, makasih udah pernah nemenin smsan sampe tengah malem, makasih udah pernah bkin aku khawatir sama kamu, makasih udah pernah ngisi sela-sela jariku sama jarimu, makasih udah pernah ngucapin 'selamat pagi :)' buat aku, makasih udah pernah ngasi kado valentine sama aku, makasih udah pernah ngucapin selamat valentine. makasih udah pernah takut kehilangan aku, makasih udah pernah bikin aku ketawa, makasih udah pernah jadi moodbstrku, makasih udah pernah nganter pulang sekolah, makasih udah pernah ke sekolah cuma mau ketemu aku, makasih udah bikin aku, makasih udah perna bikin aku galau, makasih udah perna bikin aku nangis, makasih aku udah pernah mbok kasih harapn palsu, makasih udah perna bikin aku kecewa.. makasih banyaaaaaaaaaaak :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar