Jumat, 14 Oktober 2011

aku bangga punya IBUN :*

hari ini bukan hari ibu ataupun hari ulang tahunnya ibun, tapi gatau kenapa pengen mosting tentang ibun :3
ada yang gaktau ibun itu siapa? PAYAH !
ibun itu orang yang udah bertaruh nyawa melahirkan aku :'3
aku SAYANG NEMEN NEMEN NEMEN ambe IBUN :'*
ibun itu bisa di bilang ibu bisa di bilang sahabatku, hampir tiap aku dapet masalah selalu ceritanya ke ibun.
solusinya ibun itu bikin ati adem :D

banyak banget pesen-pesen yang di kasiin ke aku. yang paling tak inget "kamu harus jadi orang jujur, gimanapun kamu harus jujur ingeten itu nanti sampe ibun meninggal"
ibun itu gak pernah matahin semua impianku selalu ngasih semangat kalo aku udah males-malesan ekskul paski ._.V
ibun selalu nyuruh ngabain orang yang suka message ngilok*no aku.
ibun selalu bilang "lanang lho gak mek s***i tok kak"
ibun selalu ndukung aku di bidang fotografi :3


meskipun kadang-kadang aku mangkel sama ibun, aku tetep BANGGA punya ibun :* mumumum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar