Minggu, 02 Oktober 2011

aku khawatir nemen ke kamu (" ‘︿’)

okeeh, kekhawatiranku di mulai dari aku liat statusnya kecil...
isi komen-komenannya tentang kecelakaan terus ada yang nyebut namamu :') iya namamu .
aku langsung khawatir sak khawatir'e uwong khawatir <- iye, aku tau ini lebay
pertama yang tak lakuin mention kamu, padahal aku tau kamu jarang banget mbuka twittermu.
yang kedua aku komen statusmu, padahal aku tau kamu gak akan mbales komenanku
yang ketiga aku sms kamu, padahal aku tau kamu juga gak akan mbales smsku :')
tapi, tapi dugaanku salaah, kamu mbales smsku tapi balesan smsmu sangatlah membuat hatiku besedih. Isi smsnya gini  "iki sopo?"
SUMPAAA, JADI SELAMA INI KAMU GAK MBALES SMSKU GARA-GARA KAMU NGAPUS KONTAKKU DI HAPEMU !!
aaah, sabaaaaar. 
inti sms'annya adalah kamu gakpapa cuma luka nde kaki :') terus ada sms yang bikin aku sangat sangat bahagia.. isi smsnya gini  "nggak, uye. makasi :)"
iyaaa, dia senyum ke aku :D aseeek :*







#DearSomeone : seburukburuknya perlakuanmu ke aku, aku gak pernah dendam sama kamu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar