Minggu, 30 Desember 2012

welcome 2013!:]

hai.
gak kerasa udah akhir tahun aja... kayaknya baru-baru ini ngerayain taun baruan sama Riyan sama Ayuni. hehe.
welcome 2013:]
kalo di tanya apa harapanku di tahun 2013 aku bakal jawab, sukses uan lulus nem 37+ dan terakhir masuk stetsa. amiiiin.
tapi selain itu, aku pengeeeen....
pengen masih bisa ketemu 23 April di tahun 2013, pengen sama-sama Piccola Pam teruuuuuus, pengen Ibun Ayah Bibin Rafli panjang umur, pengen lebih dewasa, pengen lebih struggle, pengen lebih baiiiiik, gak kayak anak kecil lagi, gak iri'an, masih contact sama temen-temen, bikin ibun bangga kalo aku masuk stetsa yaampuuuun amin banget ya:') 

2013 nanti aku di kasih kertas ada tulisan 'LULUS'-nya terus nemnya 37,65 yuhuuuu
2013 nanti aku jadi anak SMA! pake seragam stetsa mihihi;;) 
2013 nanti umurku jadi 15 tahuuun sihiii
2013 nanti sangu lebaranku tetep banyaaaaak:b
2013 nanti di sma punya temen kayak piccolaaaa
2013 nanti aku masih bisa ngelewatin hari sama Ibun Ayah Bibin Rafli sama orang-orang kesayangan:]
amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar