Kamis, 24 Januari 2013

get well soon my superherooo♥{}

selamat sore.
pernah denger kalimat "Allah gak pernah ngasih cobaan melebihi kemampuan manusia.."
yaps. pasti pernah dong?
sekarang keluargaku lagi dapet cobaan. ayah masuk icu. ya masuk icu-nya kenapa gak mungkin cerita disini :|
waktu itu, hari Senin sekolahku ada bimbel. kayak biasanya pulang bimbel aku minta jemput ke Ibun.

"bun, jemput"
"gak bisa, pulang sendiri. Ibun di rumah sakit"

habis itu gak aku reply, tiba-tiba sms lagi.

"jalan aja ke lavalette. Ibun nunggoni ayah operasi."
"operasi apa?"
"ayah habis jatuh dari atap"
 pertamanya ngira itu ayah operasi gusi soalnya ayah suka sambat gusinya sakit. tapi ternyata enggak. habis baca sms-nya Ibun kayak gitu aku sama Jihan jalan ke Lavalette untungnya sekolahku sama RS. Lavalette gak begitu jauh.
pas sampe di RS. Lavalette, Ibun udah nungguin di depan IGD matanya bengkak kayak abis nangis.
waktu jalan ke icu-nya. ibun cerita. seketika aku nangis gak berhenti-henti.
03:30 pm. ayah mau di operasi. suster ngasih kesempatan buat ketemu.
deg. ngeliat ayah yang udah kayak gitu aku gak bisa berhenti nangis lagi.
sekitar jam 4 aku disuruh pulang soalnya aku masih pake seragam disuruh istirahat gitu..

sekarang ayah masih di icu tapi 1-2 hari di pindah di kamar inap biasa.
ayah juga masih nyambung kalo di ajak ngobrol dan masih inget sodara sama temen-temennya hihi Allhamdulilah:'-]
karena di icu yang boleh masuk terbatas, tiap Ibun masuk katanya ayah nyariin aku sama bibin sama rafli terus hihi;'3
get well realllllly soon my superhero
miss u so badly, Yah{}:')

2 komentar: